Strategi Peningkatan Mutu Tutor Pnf Melalui Pelatihan

Strategi Peningkatan Mutu Tutor PNF Melalui Pelatihan STRATEGI PENINGKATAN MUTU TUTOR PNF MELALUI PELATIHAN
Strategi yaitu suatu referensi yang direncanakan dan ditetapkan secara sengaja untuk melaksanakan acara atau tindakan. Strategi meliputi komponen tujuan kegiatan, siapa yang terlibat dalam kegiatan, isi kegiatan, proses acara dan sarana penunjang kegiatan.

Peningkatan yaitu suatu perubahan dari satu keadaan ke keadaan yang lebih baik atau dari suatu daerah ke daerah yang lebih tinggi.. Kaprikornus peningkatan yaitu suatu perubahan dari satu keadaan-ke keadaan lain yang lebih baik atau lebih tinggi.

Adapun pengertian mutu atau kualitas intinya bersifat relatif,. Kualitas biasanya didasarkan kepada upaya yang optimal dari si pemberi layanan untuk memenuhi kebutuhan dan cita-cita pelanggan/pemakai (customer’s).

Strategi yang sanggup dilakukan untuk meningkatkan mutu tutor pendidikan keaksaraan, antara lain melalui acara pelatihan, lokakarya, santunan bimbingan teknis, penelitian atau melalui lomba-lomba.

Hasil final dari semua acara tersebut, yaitu meningkatnya kemampuan dalam pengelolaan pembelajaran pendidikan keaksaraan, yang kemudian membaiknya sikap (performan criterion) dalam proses pembelajaran, serta mengarahnya mutu hasil berguru warga belajar.

0 Response to "Strategi Peningkatan Mutu Tutor Pnf Melalui Pelatihan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel