Pengertian It (Information And Teknologi) Dalam Bahan Tik

 dalam pengertian umum atau janji umum yan tidak tertuang dalam kamus Besar Bahasa I PENGERTIAN IT (INFORMATION AND TEKNOLOGI) DALAM MATERI TIKVisiuniversal--Warga Belajar dan Siwa Sekalian, dalam pengertian umum atau janji umum yan tidak tertuang dalam kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), IT yaitu singkatan dari kata Information and Technology.  Istilah Information and Technology apabila disingkat yaitu menjadi IT. Akronim IT (Information and Technology) merupakan singkatan/akronim tidak resmi dalam Bahasa Indonesia.

Teknologi Informasi (TI), atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah Information technology (IT) yaitu istilah umum untuk teknologi apa pun yang membantu insan dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan/atau mengembangkan informasi. TI menyatukan komputasi dan komunikasi berkecepatan tinggi untuk data, suara, dan video. Contoh dari Teknologi Informasi bukan hanya berupa komputer pribadi, tetapi juga telepon, TV, peralatan rumah tangga elektronik, dan peranti genggam modern (misalnya ponsel) (Wikipedia.org).

Dalam konteks bisnis, Information Technology Association of America menjelaskan:

Pengolahan, penyimpanan dan penyebaran vokal, isu bergambar, teks dan numerik oleh mikroelektronika berbasis kombinasi komputasi dan telekomunikasi. Istilah dalam pengertian modern pertama kali muncul dalam sebuah artikel 1958 yang diterbitkan dalam Harvard Business Review, di mana penulis Leavitt dan Whisler berkomentar bahwa "teknologi gres belum mempunyai nama tunggal yang didirikan. Kita akan menyebutnya teknologi isu (TI).  Beberapa bidang modern dan muncul teknologi isu yaitu generasi berikutnya teknologi web, bioinformatika, 'Cloud Computing', sistem isu global, Skala besar basis pengetahuan dan lain-lain (Wikipedia.org).


Penjelasan / Informasi Lebih Rinci (Detil) dari "IT" :

Akronim / Singkatan : IT
Nama Diri / Kepanjangan : Information and Technology
Kependekan Alternatif : -
Kepanjangan Alternatif : -
Kesimpulan 1 : IT yaitu singkatan dari Information and Technology
Kesimpulan 2 : Information and Technology yaitu kepanjangan dari IT
Kesimpulan 3 : Information and Technology apabila disingkat menjadi IT
Kesimpulan 4 : IT apabila dipanjangkan menjadi Information and Technology
Bahasa : Bahasa Indonesia tidak resmi
Sumber isu singkatan IT : Internet, Literatur, majalah dan aneka macam sumber populer.
Demikian wacana pengertian atau arti dari "IT"  Information and Technology, biar bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung di blog visiuniversal. Wassalam....

visiuniversal.blogspot.co.id : PENGERTIAN IT (INFORMATION AND TEKNOLOGI) DALAM MATERI TIK

0 Response to "Pengertian It (Information And Teknologi) Dalam Bahan Tik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel