Mencetak Generasi Spiderman

Teman-teman, Sahabat dan warga berguru pengunjung setia blog visiuniversal, kali ini admin hanya sanggup menulis kembali coretan ringan tetang salah satu sisi wajah pendidikan kita, sebagai salah satu refleksi terhadap kondisi pendidikan kita di sebagian wilayah Indonesia tercinta.

Kemaren dikala penulis membuka Facebook, satu sahabat entah yang mana profilexa mentake sebuah gambar di Beranda Facebook, perihal kondisi pendidikan di sebuah kawasan kita. Melihat gambar-gambar tersebut penulis memiliki refleksi sendiri, kalo di komentar FB kebanyakan menyayangkan dan berkomentar negatif perihal pemerintah dan pegawanegeri yang berwenang, sudah cukup banyak komentar miring ini, maka penulis hanya mananggapi dengan kasatmata saja. Kita ambil hikmahnya, kita ambil nilai-nilai pendidikannya. Lihat ketiga ranah domain yang sanggup dikembangkan. Yang luar biasa aspek psikomotorik anak akan berkembang sejalan dengan proses usaha yang mereka lalui dalam kesehariaanya. Siapa tau diantar sekian anak yang menjalani usaha ini ada yang sanggup kaya Spiderman- itu lho hero super yang menerima berkat dari gen laba-laba, sehingga memiliki kekuatan luar biasa. Siapa tahu dari bawah umur ini ada yang sanggup menjadi atlet jago dalam beberapa cabang olahraga, yang sanggup mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. 

Kita juga sangat perlu bawah umur dengan fisik-motorik jago sebagai perwira dan tentara yang sanggup melindungi bangsa dari penjahat-penjahat yang juga semakit kuat..nah..lho..??


0 Response to "Mencetak Generasi Spiderman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel