Cara Pengobatan Dengan Bacaan Air Putih

Mencermati maraknya aktivitas pengomatan penomenal dengan minum air yang sudah dibaca CARA PENGOBATAN DENGAN BACAAN AIR PUTIH
Mencermati maraknya aktivitas pengomatan penomenal dengan minum air yang sudah dibaca-bacain, yang katanya memanfaatkan prantara ustad atau orang-orang pintar, sampai banyak masyarakat kita yang meninggalkan pengobatan yang bersifat kedokteran yang ilmiah, yang mereka anggap tidak memperlihatkan efek penyembuhan secara eksklusif terhadap penyakit atau dilema mereka.Kita kini benar-benar terpesona dengan hal-hal metafisik yang dianggap luar biasa. Pengobatan dengan do'a-do'a atau mantra-mantra, dan sentuhan tangan dari jarak jauh, dan hal-hal lain yang dianggap fantastis di luar kecerdikan dan kecerdikan sehat.

Demikian juga dengan metode-metode mistik yang mencengangkan lain, contohnya seseorang yang sanggup menangkap “hantu” di rumah dengan memasukkannya ke botol. Padahal dalam botol itu jelas-jelas tidak ada benda/wujud apapun, yang ada hanya asap putih. Tahukah anda dari mana asap itu? Apakah perwujudan dari makhluk halus? BUKAN…asap itu dibentuk dari sebuah gel yang dikenal dengan “smoking gel” banyak dijual di toko-toko alat sulap. Seperti itulah dan banyak lagi hal-hal lain yang membodohi  dan  menyesatkan masyarakat kita yang memang sudah .

Ada juga yang menyampaikan sanggup melaksanakan pengobatan melalui air, bukankah sudah ada penelitian ilmiah dari seorang profesor di Jepang “Masaru Emoto” ihwal air sanggup menyerap dan menampung energi dan getaran, bahwa air itu jikalau diberi bacaan yang konkret akan menghasilkan molekul yang baik yang bermanfaat untuk tubuh. Artinya bukan tergantung orangnya, melainkan tergantung bacaan yang diberikan ke air. Setiap orang juga sanggup memperlihatkan kalimat dan energi baik kepada air. Hingga kenapa harus bersusah payah mencari orang lain yang pandai untuk memasukan bacaan konkret tersebut untuk kita minum. 

Mencermati maraknya aktivitas pengomatan penomenal dengan minum air yang sudah dibaca CARA PENGOBATAN DENGAN BACAAN AIR PUTIH
Molekul Air


Kita sendiri sudah mengetahui bahwa mengkonsumsi air putih itu sanggup mendatangkan kesehatan, badan kita yang 75% yaitu terdiri dari air ini, memang memerlukan asupan air putih yang banyak dan bermutu, badan yang tercukupi kebutuhan airnya akan terlihat sehat dan segar sedangkan yang kekurangan air akan kehilangan cairan tubuh dan loyo, jadi jikalau mau sehat ya perbanyaklah minum air putih.

Berpikir logislah..

0 Response to "Cara Pengobatan Dengan Bacaan Air Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel