Khasiat Biji Alpukat Sebagai Obat Sakit Magh

sekalian Pasti kalian mengenal buah Alpukat KHASIAT BIJI ALPUKAT SEBAGAI OBAT SAKIT MAGH
Warga belajar--sekalian Pasti kalian mengenal buah Alpukat, buah yang sering kalian minum sebagai juz atau es campur kerok yang yummy rasanya. Ternyata selain diolah sebagai makanan dan minuman enak. Berbagai manfaat sanggup didapat dari alpukat ini, manfaat yang besar sanggup didapatkan baik dari buah maupun daunnya. Hal ini menyerupai yang diungkapkan para peneliti dari Shizuoka University, Jepang. Misalnya, menemukan bahwa manfaat buah alpukat ternyata sanggup mengurangi kerusakan hati, termasuk juga kerusakan akhir virus hepatitis yang cukup ganas.

Berdarkan fakta, alpukat sanggup dimakan oleh siapa saja dan berapa saja sebab kadar asam lemak jenuh pada buah alpukat tergolong rendah. Alpukat tergolong buah yang mempunyai kadar lemak dan kalori yang tinggi tapi seimbang. Buah alpukat mengandung Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan Vitamin D. dan kandungan terbanyak ialah vitamin A.

Dan yang mengejutkan selain daging dari buahnya ternyata biji alpukat juga bermanfaat untuk obat, beberapa media sempat mengupas kegunaan alpukat sebagai obat maag. Dari beberapa literature yang sanggup kita temukan baik dari buku maupun dari internet biji alpukat sanggup diolah sedemikian rupa untuk obat tradisional bagi penyakit magh. Adapun cara menciptakan obat herbal dari biji alpukat ialah sebagai berikut.:
  1. Cuci higienis biji alpukat dengan memakai air matang;
  2. Parut biji alpukat;
  3. Campurkan 100 CC air matang dengan parutan biji alpukat tadi;
  4. Saring;
Ada hukum pakai sari biji alpukat hasil saringan itu:
  1. Sakit maag tidak parah, minum sari biji alpukat 1 kali sehari;
  2. Sakit maag parah, minum sari biji alpukat 2 kali sehari, pagi dan sore, hingga sembuh. Nah, Anda tidak pernah menyangka bukan?
Demikian, agar tips perihal menyembuhkan penyakit magh dengan biji alpukat di atas sanggup bermanfaat untuk anda sekalian. terimakasih.

Source: http://malambegadang.blogspot.com.

0 Response to "Khasiat Biji Alpukat Sebagai Obat Sakit Magh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel