Keterampilan Perjuangan Menciptakan Camilan Cantik Bolu

Warga belajar--sekalian, pada seri keterampilan Untuk perjuangan edisi berikut ini kita akan mencoba mengulas ihwal acara keterampilan menciptakan kue, kemaren yang kita bikin ialah camilan elok Bolu, berikut ini akan kita lihat lagi langkah-langkah dan cara-cara menciptakan camilan elok bolu tersebut sebagai berikut :

Bahan untuk menciptakan camilan elok bolu :

12 butir telur
3 1/2 ons tepung terigu
1/4 kg mentega
5 sendok makan susu debu putih
3/8 kg gula halus
1/2 coklat bubuk
2 bungkus vanili kecil
1/2 sendok makan ovalet
Pengembang Kue/ odonan.

Cara Membuat camilan elok bolu :
  • Pisahkan kuning dan putih telur, putih telur ditempatkan dalam mangkok, kuning telur sanggup tetap dalam cangkang.
  • Masukkan mentega, vanili, gula halus, dan ovalet ke dalam baskom, lalu mixcer dengan kecepatan tinggi sampai campuran mengembang atau selama 10 meni.
  • Setelah mengembang, campur campuran dengan kuning telur dimasukkan satu persatu ke dalam ember selama 10 menit( campuran harus tetap di mixcer terus menerus selama kuning telur dimasukkan ) .
  • Setelah selesai, masukkan tepung terigu bertahap ke adonan, aduk sampai rata.
  • Masukkan susu debu bertahap dalam adonan, aduk rata.
  • Masukkan coklat debu bertahap dalam adonan, aduk rata.
  • Mixcer putih telur selama 5 menit, masukkan putih telur yang telah di mixcer ke dalam adonan, mixcer lagi selama 10 menit sampai campuran mengembang.
  • Terakhir masukkan campuran tersebut ke dalam loyang, panggang dalam panggangan selama lebih 40 menit dengan suhu 25 derajat celcius.
  • Sudah selesai, angkat, balik dan dinginkan, camilan elok bolu siap untuk disajikan.

Jenis camilan elok ini biasanya ada di dalam bungkusan snack ringan waktu kondangan, sebab camilan elok ini gampang dibuatnya dan rasanya juga tidak mengecewakan lezat maka banyak orang memakai camilan elok bolu sebagai pelangkap dalam tiap program ijab kabul ataupun program ulang tahun tapi dengan camilan elok bolu yang telah diberikan hiasan-hiasan tertentu. Untuk cara dan langkah-langkah menghias camilan elok bolu supaya tampak menarik, silakan baca pada buku modul cara menghias camilan elok bolu yang telah dibagikan kemaren. Demikian semoga ringkasan ini sanggup bermanfaat, terimakasih. Sukses belajar--sukses masa depan.

0 Response to "Keterampilan Perjuangan Menciptakan Camilan Cantik Bolu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel