Cranberry Buah Abnormal Untuk Infinit Muda Dan Panjang Umur

 ingin terlihat infinit muda dan panjang umum CRANBERRY BUAH AJAIB UNTUK AWET MUDA DAN PANJANG UMUR

Pemirsa sekalian-- pengunjung setia visiuniversal--Siapa yang ABG Tua (Anda Baru Aja Tua), ingin terlihat infinit muda dan panjang umum, silakan konsumsi secara rutin buah cranberry, Buah cranberry mungkin saudaraan sama strowberry atau Bluberry alasannya ialah ada kesamaan nama berrynya ya? yah yang terperinci sama-sama buah berry dah. Tapi dibanding dengan para saudaranya tersebut, Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti National Institute on Aging di Baltimore  yang diterbitkan dalam Jurnal "Experimental Gerontology". Menyimpukan bahwa mengonsumsi buah cranberry sanggup memperpanjang masa hidup insan sampai beberapa tahun lebih lama.

Cranberry (nama latinnya : Vaccinium Oxycoccos) mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu dia kaya akan serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin peonidin, dan quercetin dan mempunyai senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan sanggup mencegah penyakit yang berbahaya menyerupai kanker dan penyakit jantung. Selain itu buah ini mempunyai tingkat keasaman yang kuat, sehingga sanggup mencegah nanah susukan kemih.

Menurut padar peneliti tersebut, zat yang terkandung dalam cranberry bisa memerangi zat oksidatif penyebab kanker dan stres. Fungsinya pun sanggup berlaku di segala usia. "Kesimpulan kami ialah cranberry sebagai buah yang terkenal dan berlimpah jumlahnya sanggup menjadi alternatif sebagai obat anti penuaan untuk insan segala usia," ujar Yaning Sun pemimpin studi tersebut, menyerupai dikutip Tribunenews.com dari medical Daily.

Pendapat para peneliti ini juga didasarkan pada hasil kerja para peneliti yang melaksanakan penelitian pada 100-200 lalat yang terbagi menjadi tiga kelompok tahapan hidup tersebut. Ditemukan, masing-masing kelompok lalat yang diberikan suplement ekstrak cranberry terlihat lebih segar dan mengalami perpanjangan hidup 25030 persen dibandingkan yang tidak mengkonsumsi cranberry  ini.

So....warga berguru semua--apakah anda tertarik mengkonsumsi Cranberry..? kayanya.. di Indonesia masih mahal harganya !!..

0 Response to "Cranberry Buah Abnormal Untuk Infinit Muda Dan Panjang Umur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel